• PIN Blackberry Messenger Royal928
  • PIN BBM
    20 C3 DD 18
  • LINE Chat ID Royal928
  • LINE CHAT ID
    ROYAL928
  • Whatsapp Royal928
  • WHATSAPP
    +855 11 808 432
  • WeChat ID Royal928
  • WECHAT ID
    ROYAL928
  • WeChat ID Royal928
  • YAHOO ID
    CSROYAL928
  • Kepada Seluruh Member Setia ROYAL928 Harap Agar Untuk Selalu Melakukan Konfirmasi Rekening Sebelum Melakukan Deposit Ke Kami Terlebih Dahulu.

Marc Marquez Mengundurkan Diri Sisa 2017 Untuk Deficit Honda Honda MotoGP Tidak Ada Pengembangan Kepada Motornya

Kategori : MotoGP Tags : , , , 27/06/2017

«

»

Agen Sabung Ayam – Juara MotoGP Marc Marquez berpikir Honda tidak akan mampu untuk menutup celah saingan beratnya Yamaha.

Marc Marquez yang telah berhasil finish untuk podium Assen yang telah mengalahkan pembalap LCR Cal Crutchlow dan juga Andrea Dovizioso Ducati pada lap terakhir di pertempuran akhir lap intens.

marc marquez honda

Marc Marquez – Honda MotoGP

Pembalap Spanyol Marc Marquez telah mengatakan pasca lombanya tidak bisa untuk mendorong sebanyak yang ia bisa, sadar tidak ingin merekam bagian tidak menduduki podium ke 1 di setiap balapnya, dan tidak siap untuk mengambil resiko yang sama seperti Valentino Rossi dan juga Danilo Petrucci.

Sabung Ayam Online – Ini berarti Marquez yang menduduki posisi keempat di klasemen MotoGP, 11 poin di belakang sang pemimpin baru Dovizioso. Tapi 24 tahun tampaknya yakin bahwa pabrik Honda tidak akan mendapatkan apapun dari upgrade signifikannya.

“Saya tidak mendapatkan perubahan yang besar dari Honda sebelum tahun depan, saya berharap untuk mengelola situasi ini dengan cara terbaik mungkin dan mari kita lihat apakah tahun depan bisa menjadi musim yang baik untuk kita” kata pembalap Spanyol itu.

Marc Marquez yang telah mengeluh tentang berkurangnya akselerasi selama satu tahun setengah lalu, sesuatu yang ia harus membuat dengan mengambil resiko besar di bawah pengereman berserta penjelasan yang mungkin mengapa ia menderita 13 kali jatuh selama delapan balapan.

Berbeda dengan Honda, Yamaha membawa dua sasis baru untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk mencoba selama pengujian pasca-balapan di Barcelona. Kedua pengendara melanjutkan untuk balapan frame baru di Assen.

“Kami menjalani tes di Montmelo tapi kami tidak mencoba apa-apa karena kita tidak memiliki sesuatu yang baru, ‘kata Marquez.’ Kami akan memiliki satu lagi musim panas ini di Brno, mari kita lihat apakah ada kita dapat menemukan sesuatu.

“Pada hari Jumat, naik di belakang Valentino, saya menyadari dari saat pertama bahwa ia menggunakan sasis baru, karena saya melihat dia mengendarai berbeda. Pada masuknya sudut mereka telah mendapatkan sesuatu.

“Di daerah ini adalah di mana kita digunakan untuk membuat perbedaan. Sekarang kita berada pada tingkat yang sama dan memang benar bahwa mereka telah melakukan langkah maju, tapi kita masih percaya pada diri kita sendiri.”