• PIN Blackberry Messenger Royal928
  • PIN BBM
    20 C3 DD 18
  • LINE Chat ID Royal928
  • LINE CHAT ID
    ROYAL928
  • Whatsapp Royal928
  • WHATSAPP
    +855 11 808 432
  • WeChat ID Royal928
  • WECHAT ID
    ROYAL928
  • WeChat ID Royal928
  • YAHOO ID
    CSROYAL928
  • Kepada Seluruh Member Setia ROYAL928 Harap Agar Untuk Selalu Melakukan Konfirmasi Rekening Sebelum Melakukan Deposit Ke Kami Terlebih Dahulu.

Bandar Bola – Spurs Sempurna!

Kategori : Sepak Bola Tags : 08/11/2013

«

»

Tottenham Hotspur's Erik Lamela celebrates his goal with team mate Jermain Defoe during their Europa League soccer match against Sheriff Tiraspol at White Hart Lane in LondonLONDON, +Royal928 – Tottenham Hotspur mampu menyapu bersih empat pertandingan di babak penyisihan Grup K Europa League. Hasil sempurna itu membuat tim asal London itu berhak melaju ke babak 32 besar.

Spurs juga sukses mengalahkan Sheriff dengan skor 2-1. Pertandingan yang digelar di White Hart Lane itu praktis menjadi milik Jermain Defoe cs. Gol kemenangan sendiri diciptakan oleh Erik Lamela dan Jermain Defoe. Untuk kubu Sheriff, Ismail Isa mampu memberikan gol hiburan.

Menit-menit awal pertandingan, Tottenham Hotspur mengambil insiatif penyerangan guna mendapatkan peluang. Namun, Sheriff yang tampil sebagai tim tamu mampu bermain dengan lepas dan membuat para gelandang Spurs kesulitan untuk menembus pertahanan klub asal Moldova itu.

Masuk di menit ke-36, Jermain Defoe yang mampu lolos dari jebakan off-side tidak bisa meneruskan bola ke gawang Sherrif yang dikawal oleh Vjekoslav Tomic. Tidak berhenti sampai disitu, Spurs kembali coba menusuk jantung pertahanan Sheriff tapi masih terhalang oleh tembok pertahanan Sheriff.

Hingga babak pertama usai, kedua tim masih urung mencetak gol dan skor masih sama kuat 0-0.
Babak kedua, kedua tim tampil lebih menyerang. Baik Spurs atau Sheriff sama-sama saling jual beli serangan untuk mendapatkan gol. Kubu tuan rumah akhirnya mampu mencuri gol terlebih dahulu lewat aksi Erik Lamela.

Eks striker AS Roma itu akhirnya mampu mengonversikan peluang menjadi gol di menit ke-60. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti membuat Spurs unggul 1-0.

Tidak lama berselang tepatnya di menit ke-67, Spurs kembali menggandakan kedudukan lewat titik putih usai Lamela dijatuhkan di kotak penalti. Jermain Defoe yang menjadi eksekusi mampu mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. The Lillywhites pun menjadi unggul 2-0.

Ketinggalan dua gol, Sheriff mencoba membangun serangan lebih intens lagi. Alhasil, pada menit ke- 72, Ismail Isa mampu memanfaatkan bola rebound dari Brad Friedel dan memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Sheriff tidak bisa membongkar pertahanan Spurs dan skor pun tetap untuk keunggulan Spurs dengan skor akhir 2-1. Hasil ini juga sekaligus memastikan tiket ke babak 32 besar.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Friedel – Kaboul – Vertonghen – Naughton – Walker – Dembele – Capoue/Paulinho – Sigurdsson/Kane – Eriksen/Holtby – Defoe – Lamela

Sheriff: Tomic – Samardzic – Paye – Metoua – Luvannor/Jhulliam– Balima – Cadu/Pascenco –Moyal/Furdui – Stanojevic – Isa – Richardino