• Support Agen Bola 24/7
  • PIN Blackberry Messenger 20C3DD18
  • Yahoo Messenger ID csroyal928
  • Line Messenger ID royal928
  • Phone / Whatsapp +855 11 808 432

Xavi Hernandez Ingin Buffon Mengangkat Piala Liga Champions Musim Ini Xavi Hernandez Mendukung Tim Juventus Agar Menang Final Liga Champions Musim Ini

Kategori : Dunia Bola Tags : , , , 19/05/2017

«

»

Agen Bola – Barcelona Xavi Hernandez yang telah mempunyai alasan khusus untuk mengapa ia bisa menjagokan Juventus pada juara Liga Champions musim ini. Bekas pemain tengah Barcelona tersebut ingin melihat Gianluigi Buffon memenang final UEFA Champions League musim ini.

Juve yang akan menghadapi Real Madrid di laga pertandingan final Liga Champions musim 2016-2017 yang di selenggarakan di Stadion Millenium Cardiff, Wales, pada hari Sabtu 3 Juni 2017.

Juve yang akan menghadapi Real Madrid di laga pertandingan final Liga Champions musim 2016-2017 yang di selenggarakan di Stadion Millenium Cardiff, Wales, pada hari Sabtu 3 Juni 2017.

xavi hernandez

Xavi Hernandez

Selain sorotan tertuju untuk ke Real Madrid yang berpotensi untuk mempertahankan gelar pertama kalinya. di sementara itu, Buffon yang juga terus membicarakan mengingat nasibnya yang kurang berbintang terang di pertandingan Liga Champions.

Buffon kiper yang sudah berusia 39 tahun itu, telah dua kali untuk gagal di final Liga Champions. Kedua itu dirasakan dengan tim klub Juventus.

Kegagalan pertama kali pada musim 2002-2003 dikalahkan dengan AC Milan lewat adu penalti, dan kemudian 2 tahun kedepan dikalahkan oleh Barcelona.

Final Cardiff nanti pun banyak dinilai jadi akhir trilogi Buffon di Liga Champions, apakah bisa memenanginya atau tidak.

Supaya Buffon bisa memenangkannya kali ini, mendengar itu, Xavi yang sudah empat kali juara Liga Champions bareng Barca, berharap Selain sebab Buffon layak meraihnya, Juve juga sedang bagus musim ini.

“Juve juga sungguh bagus. Mereka tim yang hebat. Mereka sudah membuktikan dengan menyingkirkan Barcelona dan mempertunjukkan penampilan bertahan yang bagus,” bilang Xavi yang kini bermain untuk klub Qatar, Al-Sadd, kepada AS.

“Aku kira final akan berlangsung 50:50. Jika Buffon tidak pernah memenangkan Liga Champions, aku juga sempat dengar Dia layak mendapatkan tersebut dan juga ballon d’Or,” tambahnya.

Sumber Link Terkait “Jadwal dan Statistik Final UEFA Champions League Musim 2016-2017”